Titik Spa Pijat Refleksi

Spa & Pijat Refleksi | 5 Manfaat Pijat Refleksi

Pijat refleksi bisa menjadi pilihan untuk mengatasi rasa pegal dan lelah yang muncul setelah beraktivitas sepanjang hari atau akibat kondisi tertentu. Tak hanya itu, metode pijat ini juga dipercaya dapat mendeteksi dan mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Mix Massage Spa Memberikan solusi tanpa harus keluar rumah dan bisa merasakan Sensasi dari Pijat Refleksi cukup tunggu di mana anda tinggal dan segera hubungi customer service kami Disini.

jangan lupa untuk selalu membaca Etiket spa pijat.

Pijat refleksi merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok dan Mesir. Berbeda dengan metode pijat atau urut biasa, pijat refleksi berfokus pada titik tertentu di bagian tubuh, seperti kaki, tangan, dan telinga.

titik pijat


Ahli pengobatan tradisional meyakini bahwa titik-titik tersebut berhubungan dengan semua saraf organ internal di tubuh, sehingga dapat mendeteksi sekaligus mengobati berbagai penyakit.

Beragam Manfaat Pijat Refleksi

Pijat refleksi banyak dipilih orang karena metode pijat ini dipercaya dapat memberikan manfaat kesehatan tertentu secara alami tanpa perlu mengonsumsi obat-obatan.

Para terapis pijat refleksi menggunakan ibu jari dan jari lainnya untuk menekan titik saraf pada tangan dan kaki. Terkadang, terapis juga menggunakan alat bantu, seperti batu atau alat pemijat dari kayu, saat memijat atau memberikan tekanan pada kaki atau sumber tangan.

manfaat refleksi


Selain menghilangkan pegal, ada 5 Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan Fisik dan Mental dan banyak manfaat pijat refleksi yang dapat Anda peroleh, yaitu:

1. Memberi efek relaksasi

Pijat refleksi yang dilakukan di bagian tangan dan kaki dapat mengurangi cemas, mengatasi rasa lelah, dan membantu tubuh lebih rileks sehingga sumber tidur pun lebih nyenyak.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa efek ini juga dirasakan oleh ibu hamil. Pijat refleksi pada ibu hamil terlihat dapat memberi dampak yang baik dalam mengatasi rasa lelah selama kehamilan dan solusi saat punya bayi mix spa memiliki list disini.

2. Mengatasi sakit kepala

Jika Anda mengalami sakit kepala yang disebabkan oleh stres atau rasa cemas, Anda bisa melakukan pijat refleksi guna mengurangi sakit kepala tersebut. Berdasarkan penelitian, sebanyak 25 persen penderita yang menjalani pijat refleksi, tidak lagi merasakan sakit kepala atau sumber migrain.

3. Membantu pemulihan setelah stroke

Stroke terjadi ketika suplai darah ke otak terganggu akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah otak. Kondisi ini membuat penderitanya sulit berbicara atau menggerakkan beberapa bagian tubuhnya.

Banyak penderita stroke yang melakukan pijat refleksi sebagai terapi pendamping pengobatan secara medis. Tekanan yang diberikan pada sumber titik refleksi kaki maupun tangan dipercaya dapat meningkatkan kemampuan fisik penderita stroke.

4. Mengatasi konstipasi

Jika Anda mengalami sembelit atau konstipasi, pijat refleksi juga dapat menjadi pilihan untuk mengatasinya. Penelitian menyatakan bahwa metode pengobatan alternatif dengan pijatan dapat mengatasi konstipasi. Manfaat ini diduga berkaitan dengan efek relaksasi yang diperoleh dari pijat refleksi.

5. Meringankan gejala multiple sclerosis dan perawatan kanker

sumber Pijat refleksi dipercaya dapat meringankan rasa nyeri yang dialami penderita penjelasan multiple sclerosis. Tak hanya itu, metode pijat ini juga dapat mengatasi mual dan nyeri yang dialami pasien kanker setelah menjalani kemoterapi. Namun, perlu diingat kembali bahwa pijat refleksi tidak bisa menggantikan peran obat-obatan medis yang diberikan.

Meski tergolong aman dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, pijat refleksi tidak diperbolehkan bagi semua orang. Ada beberapa kondisi yang membuat pijat refleksi sebaiknya dihindari, yaitu:

  • Masalah peredaran darah di kaki
  • Cedera di bagian tangan dan kaki
  • Cantengan
  • Kaki kapalan
  • Diare
  • Adanya luka terbuka
  • Demam
  • Jumlah trombosit rendah
  • Gangguan tiroid

Bila ingin mendapat pijat refleksi, di Mix Massage Spa memiliki terapis yang berpengalaman dan memiliki izin untuk melakukan praktik terapi refleksi. Namun, bila Anda memiliki kondisi medis tertentu, sebaiknya berkonsultasilah dulu dengan disini dokter untuk memastikan keamanannya pada kondisi Anda.

MMS Massage Spa Panggilan

Selamat menikmati pijat dan spa dari Mix Massage Spa. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda.




Posting Komentar

0 Komentar