Home Mix Spa Pijat Panggilan

 MIX Massage ( Pijat ) Spa | MMS melayani jasa pijat panggilan Massage Jakarta ke rumah, kost, Apartement, Hotel atau tempat tinggal anda di wilayah atau daerah Jakarta Pusat, Jakarta Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tanggerang dan Bekasi dan juga BALI . Layanan kami cocok untuk anda yang ingin di Pijat maupun perawatan Spa tanpa harus keluar rumah apalagi saat ada pertandingan piala dunia. Untuk pemesanan anda dapat langsung menghubungi operator kami.

Layanan Pijat Terdekat

Order Contact SPA

Layanan kami menerima Order selama 24 jam dan kami tidak melayani Layanan spa service Plus-Plus ! Order selalu yang kami terima, dan tidak perlu khawatir karena layanan operator kami sedia untuk melayani panggilan spa 24 jam dan orderan anda juga bisa di simpan untuk booking. Sebelum melakukan reservasi diharapkan anda membaca Etiket SPA terlebih dahulu.

Berikut merupakan layanan Massage / SPA kami. Dengan layanan kami anda akan mendapatkan berbagai manfaat seperti ketenangan pikiran, kedamaian batin dan kebugaran jasmani.

  1. Pijat Tradisional
  2. Pijat Reflexy
  3. Pijat spa full body / Lulur
  4. Pijat Pasutri
  5. Pijat Keseleo / Kerik Body
  6. Perawatan Setelah Melahirkan
  7. Pedicure / Manicure SPA
  8. Totok Wajah
  9. Pijat Pasca Bersalin
  10. Pijat Hamil
  11. Hair Creambath Massage

MMS Massage Spa Panggilan

Selamat menikmati pijat dan spa dari Mix Massage Spa. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda.




Posting Komentar

0 Komentar